Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Pada Wajah Yang Bulat



Memiliki wajah yang bulat memang sedikit sulit saat mengenakan hijab, karena dengan wajah yang berbentuk ini anda kerap kali bermasalah dengan gaya hijab yang cocok anda kenakan. Selain itu, wajah yang bulat jarang sekali mendapatkan gaya hijab yang sesuai. Salah memilih, maka tampilan mereka akan sedikit kurang enak dipandang.

Namun, tidak usah khawatir kali ini kami akan mengulas tentang cara memakai hijab paris segi empat pada wajah yang bulat, sehingga anda tidak perlu bingung lagi dengan memilih gaya atau model hijab yang pas untuk wajah anda. seperti apakah cara pemakaian hijab paris segi empat untuk wajah yang bulat? Yuk simak urainnya di bawah ini.

Bahan dan perlengkapan yang harus anda siapkan
Sebelum anda melihat langkah – langkah untuk memakai hijab parisnya, anda dapat mempersiapkan terlebih dahulu bahan dan perlengkapan yang di butuhkan yakni 1 Buah hijab Maroko, 1 Buah hijab Paris, dan beberapa jarum pentul.

Langkah – langkah memakai hijab paris segi empat untuk wajah bulat
Langkah pertama, anda bisa mengawalinya dengan terlebih dahulu memakai hijab maroko yang telah dipersiapkan. Untuk pemakaian hijab maroko ini, anda bisa mengaturnya sesuai dengan posisi kenyamanan anda, usahakan agar hijab maroko tidak mengikat erat bagian leher yang bisa membuat kamu kesulitan saat bergerak dan beraktivitas.

Langkah kedua, ambilah hijab paris yang sudah anda persiapkan dan lipat menjadi bentuk segitiga, tempatkan dikepala, pastikan kedua ujung hijab memiliki ukuran yang sama panjang. Utuk wajah yang bulat, usahakan penempatan kerudung menutupi bagian setengah pipi anda. Kemudian berikan jarum pentul dibagian pipi sebelah kiri untuk merekatkan hijab agar tidak goyang.

Langkah ketiga, tarik bagian kiri yang baru saja kita berikan jarum pentul kebagian kanan dan rekatkan bagian ujung hijab ini dibagian pipi sebelah kiri. Lalu, sematkan pula jarum pentul dibagian pipi sebelah kanan. Kemudian, tarik bagian ujung hijab sebelah kanan dan lipat keatas dengan diberi sedikit ruang untuk memberikan efek melengkung. Berikan jarum pentuk dibagian tengah.

Langkah keempat, sementara pada bagian ujung sisa hijab tadi, anda bisa melipatnya dan memutarnya membentuk lingkaran kemudian berikan jarum pentul untuk merekatkannya. Agar lebih rapih, berikan juga jarum pentul dibagian pipi kanan, kemudian rapihkan bagian yang masih terlihat berantakan.

Nah, mudah bukan cara memakai jilbab paris segi empat pada wajah yang bulat? Cara memakai jilbab di atas dapat anda coba di rumah, bahannya pun juga mudah untuk di dapat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Pada Wajah Yang Bulat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wahyu Pramusinto