Koleksi Busana Kebaya Modern Muslimah Modern

Di berbagai lokasi khususnya di tanah air kita, busana kebaya modern sudah banyak diperkenalkan diperlihatkan kepada masyarakat. Antusiasme masyarakat yang sangat begitu besar terhadap model - model terbaru kebaya membuat masyarakat rela berburu model terbaru hingga ke pelosok negeri. Hal ini tentu membuka peluang usaha tersendiri bagi para desainer hebat yang siap memberikan karya terbaru kebaya mereka kepada masyarakat luas.

Terlepas dari itu semua, saat ini memang telah hadir banyak desain model terbaru yang siap memanjakan para pecinta kebaya. Dengan corak bermotif serta warna yang lebih indah dan cerah, bisa dipastikan busana kebaya modern terbaru ini mampu menarik hati para muslimah modern dan para pecinta fashion di negeri kita ini. Dan berikut ini akan kami berikan sedikit ulasan mengenai model terbaru dari busana kebaya yang hadir di tanah air.

Koleksi Busana Kebaya Modern Muslimah Modern

Contoh Gaun Kebaya Modern
Contoh Gaun Kebaya Modern
1. Busana Kebaya Model Lengan Pendek
Contoh Kebaya Modern Lengan Pendek
Contoh Kebaya Modern Lengan Pendek
Model kebaya dengan mengusung tema lengan pendek akan hadir dengan corak warna serta motif yang lebih casual. Tampilannya pun sangat berbeda dari model - model kebaya lengan panjang. Tak hanya itu saja, perpaduan antara corak warna yang lebih cerah dengan bermotif mampu menggambarkan khas budaya Indonesia.

2. Busana Kebaya Model Lengan Panjang
Contoh Model Kebaya Lengan Panjang
Contoh Model Kebaya Lengan Panjang
Salah satu model busana kebaya modern terbaru yang juga hadir di tahun ini adalah motif lengan panjang. Tampilan yang diusungnyapun sedikit lebih berbeda dengan desain motif lengan pendek. Dan yang paling membedakan dari keduanya terletak dari corak warna serta variasi motif yang disematkan pada busana kebaya itu sendiri.

3. Desain Busana Kebaya Klasik
Contoh Model Kebaya Klasik
Contoh Model Kebaya Klasik
Meski tema desain yang diusung bernuansa clasic, namun jangan salah, motif serta corak yang ditampilkan mampu memberikan kesan yang elegan bagi siapa saja yang mengenakannya. Tak hanya itu saja, nuansa clasic disini bertujuan untuk tetap mampu menampilkan budaya asli khas Indonesia

4. Busana Kebaya Muslim Modern
Model Kebaya Modern Terbaru
Model Kebaya Modern Terbaru
Model motif yang berbeda juga ikut meramaikan pasar kebaya di tanah air indonesia. Motif  dan model yang berbeda disini lebih menyesuaikan dengan perkembangan jaman. Hal ini bertujuan agar busana batik yang dikenakan nantinya tidak meninggalkan kesan yang kuno.

5. Busana Kebaya Kombinasi
Contoh Kebaya Kombinasi Modern
Contoh Kebaya Kombinasi Modern
Model busana kebaya modern terbaru yang terakhir ialah model kombinasi. Model dengan kombinasi disini mampu memberikan tampilan yang lebih modis, modern serta elegan. Tak heran jika model yang satu ini merupakan salah satu model yang paling banyak diminati tahun ini.

Itulah beberapa model busana kebaya modern terbaru yang bisa kita nikmati saat ini. Kita harusnya mensuport dan menghargai setiap karya yang telah diberikan oleh para desainer kebaya tanah air kita. Oleh karena, berkat komitmen para desainer, busana kebaya tetap bisa kita nikmati hingga saat ini.

Koleksi Busana Kebaya Modern Muslimah Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous