Model Baju Batik Muslim Modern untuk yang Bekerja Di Kantoran

Setelah diakuinya batik sebagai warisan budaya dunia dari Indonesia, batik tidak lagi semata - mata busana yang dikenakan pada momen - momen khusus seperti pesta atau acara kenegaraan saja. Saat ini batik telah menjadi trend fashion wajib bagi siapa saja. Tidak mengherankan lagi jika model baju batik muslim modern semakin beraneka ragam dan berwarna, karena semakin tangan - tangan kreatif yang mempersembahkan karya - karya terbaiknya.

contoh model baju batik muslim modern
Contoh Model Busana batik Muslim Modern
Di masa lalu batik hanya identik dengan daerah - daerah tertentu seperti di Pulau Jawa Dan saat ini  berbagai jenis motif batik muncul di berbagai wilayah. Masing - masing memiliki ciri khas dari mulai tema, motif, dan filosofi sendiri. Tentunya ini semua semakin memperkaya warisan budaya nusantara. Motifnya semakin bervariasi dan beragam mulai dari batik tulis, batik printing, hingga batik kombinasi yang tampak elegan dan manis.
Model Busana Batik Muslim Blouse Kerah Blazer
Model Busana Batik Muslim Blouse Kerah Blazer
Model Busana Batik Muslim ke Kantor untuk Wanita
Beberapa instansi, baik milik pemerintah maupun swasta, saat ini menghimbau (atau bahkan mengharuskan) para pegawainya untuk mengenakan batik pada hari - hari tertentu setiap minggunya. Misalnya adalah hari Rabu atau Kamis setiap minggu. Memang, model busanaaju batik muslim modern untuk kerja kantor merupakan pilihan yang tepat karena batik menghadirkan suasana semi - formal hingga formal.
Gambar Model Busana Batik Set Kantoran
Gambar Model Busana Batik Set Kantoran

Paduan Gamis dan Balero Batik Kantoran
Paduan Gamis dan Balero Batik Kantoran
Untuk wanita pilihan model baju batik muslim untuk ke kantor jauh lebih variatif, baik sebagai atasan atau busana one - piece. Busana batik atasan untuk ke kantor antara lain blouse sederhana dengan atau tanpa bukaan di bagian depan maupun tunik panjang.  Blouse atau tunik batik bisa dipadukan dengan celana model chino atau kulot, sehingga nuansa formal lebih kentara. Anda bisa memilih atasan dengan berbagai pilihan aksen, seperti belt, tali pinggang, hingga blouse dengan kerah model blazer.
Desain Crop Blazer Batik Muslimah
Desain Crop Blazer Batik Muslimah
Pilihan model busana batik muslim modern lainnya adalah cardigan, balero, atau blazer batik. Biasanya, fashion item ini dipadukan dengan teknik layering, yakni gamis set dengan balero, atau blazer dengan celana panjang. Layering membuat penampilan anda lebih stylish dan profesional. Jika anda bekerja di sektor swasta atau semi - formal, blazer batik bahkan bisa menjadi pilihan busana kerja harian.
Gambar Busana Blouse Batik Model Blazer
Gambar Busana Blouse Batik Model Blazer
Model Baju Batik Muslim Ke Kantor Untuk Pria
Sangat berbeda dengan wanita model baju batik muslim modern untuk kerja kantor bagi pria jauh lebih terbatas. Model yang paling populer adalah kemeja, baik lengan panjang maupun lengan pendek. Untuk hari-hari keagamaan seperti hari Jumat, anda juga bisa memilih model baju koko.
Baju Jas Batik Pria
Baju Jas Batik Pria

Model Baju Batik Muslim Modern Pria
Model Baju Batik Muslim Modern Pria
Alternatifnya anda yang berjiwa muda dan berani tampil beda bisa memilih model baju batik muslim modern berupa atasan batik model jas. Padukan dengan celana panjang berwarna gelap seperti coklat dan hitam. Jas yang bermotif tentunya akan memberikan warna tersendiri pada penampilan anda.


Model Baju Batik Muslim Modern untuk yang Bekerja Di Kantoran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous